Senin, 22 Oktober 2012

Cara merawat tubuh wanita

Cara merawat tubuh wanita

Cara merawat tubuh wanita
Cara merawat tubuh wanita - Wanita dengan tubuh sexy adalah anugrah Tuhan yang luar biasa. Tubuh sexy plus wajah putih ayu adalah perpaduan kesempurnaan ciptaan Tuhan yang diperuntukan untuk dimiliki pria.
Maka para wanita selalu berlomba-lomba agar tubuh sexynya kelihatan sempurna dan langsing.
Tidak ada wanita didunia ini yang tidak risau seandainya tubuhnya dulu yang langsing sexy kemudiaan berubah jadi gemuk dan gembrot. Banyak wanita jadi kurang PD akibatnya, apalgi bagi para gadis muda hal tersebut akan membuat si gendut jadi minder terhadap kawan apalagi sama lawan jenis.

Beruntunglah para gadis rupawan yang diberi tubuh sempurna karena semua pria akan melirik dan kagum akan keindahan tubuhnya. Maka dari itu agar tubuh anda tetap bisa langsing perlu perawatan yang teratur dan telaten serta kontinu agar tubuhnya semakin bersih dan bersinar penuh pesona.

Dibawah ini beberapa tips merawat tubuh untuk wanita.
  • Banyak minum air putih setiap hari.
    Minum lah air putih 8 sampai 12 gelas setiap hari agar tubuh tetap segar dan sehat. Disamping itu, dengan minum air kita akan mengurangi perasaan lapar dan ingin ngemil Fungsi lain minum air putih membuang racun lewat buang air kecil sehingga menjaga tubuh selalu bugar..
  • Diet sehat kaya nutrisi. Jika menjalankan diet harus lah ada keseimbangan makanan yang mengandung karbohidrat, vitamin, mineral, dan lemak yang sehat atau 4 sehat 5 semurna. Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan dengan kalori tinggi dan goring-gorengan karena akan menyebabkan sakit dan banyak lemak serta tidak baik bagi kecantikan.
  • Konsumsi madu. Minum lah larutan madu yang dicampur dalam air putih setiap pagi. Karena madu ini akan membuat kulit menjadi halus. Selain madu, susu juga mampu menyetarakan manfaat madu bagi kulit. Susu yang terkandung dalam pelembab akan menjaga kulit dari kekeringan.
Merawat keindahan tubuh bagi wanita ini akan sangat bermanfaat. Karena akan meningkatkan rasa percaya diri dan awet muda. Selain itu tetap gali lagi kemampuan dan kecantikan dari dalam diri yang akan ikut memaancarkan kecantikan alami dari dalam tubuh , guna memberi nilai lebih dalam kepribadian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar