Senin, 22 Oktober 2012

Tips Awal Mempercantik Wajah dan Badan

Tips Awal Mempercantik Wajah dan Badan

Hidup itu indah. Qt juga perlu mengindahkan penampilan Qt, you agree? Terutama mempercantik wajah dan badan untuk sang kekasih, suami or istri. Jangan sampai kecantikan wajah dan badan Qt, diumbar pada yang bukan berhak. Seperti yang tejadi pada keumuman  sekarang ini.


Seni mempercantik diri. Qt semua ingin cantik, terutama hati Qt, akhlak Qt, namun tak ketinggalan pula kecantikan badan.  Saat s saya membeli  majalah bekas (maklum.. kantongnya tipis Hehe..), ada tips makeover wajah dan badan, biar tampilan Qt OK! PUNYA! Q contek tips menghias wajah dan badan ini dari majalah Teen. Karna menurut Q bermanfaat, kenapa tidak untuk dibagikan.
Oh ya.. tips ini lebih menuntut kepada pembersihan badan. So, tips ini lebih banyak berbicara tips dasar mempercantik diri. Berikut tipsnya:
Pertama, Mandi. Jangan malas mandi. Sebelum mandi, gosoklah badan Qt dengan sikat badan atau loofah (busa dari buah oyong yang dikeringkan) gunanya untuk meluruhkan kulit mati. Jangan lupa pula Qt sabuni bagian belakang telinga dan leher serta bagian-bagian tubuh lain yang susah dijangkau.
Dari deretan atau sejubleg cara menghias diri, cara mempercantik diri, mandi adalah cara paling dasar untuk mempercantik diri, OK!
Kedua, Sediakan air hangat, lalu cipratkan pada wajah Qt guna membuka lubang pori-pori. Kemudian pijat wajah dengan cairan pembersih. Basuh dengan air hangat kemudian cipratkan dengan air dingin guna menutup pori-pori.
Ketiga, Setelah keramas, sisirlah rambut dengan lembut menggunakan sisir bergigi jarang. Jika perlu, keringkan dengan masin pengering (tidak Q saranin). Mengangin-anginkan rambut adalah metode terbaik.  Sisir rambut dengan gaya yang Qt inginkan atau bila perlu pergilah ke salon untuk mendapatkan gaya yang lebih OK! (tidak Q saranin).
Keempat, Bersihkan kuku tangan dan kaki dengan penggosok kaki. Guntinglah kuku dengan rapih.
Kelima, Selalu gosok gigi minimal 2X sehari pada pagi n malam hari, dalam waktu gosok gigi selama 3 menit. Terus siram mulut dengan penyegar  mulut agar nafas Qt segar.
Tips Awal Mempercantik Wajah dan Badan.Tidak terlalu sulit untuk membersihkan wajah dan badan, maka tak heran Rasulullah saw mengajarkan Qt mandi dan tidak putus wudlu. So, memang hal ini bermanfaat banget untuk langkah awal mempercantik diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar